Hari Ini, Emas Diharga Rp 1.300.000

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Kembali mengalami penurunan harga, hari ini, Kamis (24/11/2016) harga emas di pasaran menjadi Rp 1.300.000 per emasnya. Baru saja beberapa hari ini, harga emas masih diharga Rp1 .350.000.

Perlahan, sedikit demi sedikit harga emas terus saja menunjukan perubahan harganya. Hal itu disampaikan oleh Ari selaku karyawan toko emas Elegan Plaza Senapelan Pekanbaru

Loading...

"Turun lagi hari ini. Perlahan mulai turun lah harga emas," katanya kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (24/11/2016).

Jika untuk kategori emas 24 turun dengan selisih Rp 50 ribu, begitu pula untuk emas antam atau emas murni. Yang turun harga dengan selisih Rp 7 ribu. Saat ini menjadi Rp 520 ribu per gramnya, dari sebelumnya Rp 527 ribu per gramnya.

"Untuk emas antam juga turun Rp 7 ribu hari ini. Jadi Rp 520 ribu per gramnya," tambahnya.

Sedangkan untuk emas 75 karat/persen terpantau untuk sekarang diharga Rp 380 ribu, sedangkan untuk emas 70 karat/persen diharga Rp 340 ribu. Harga tersebut, kata Ari merupakan harga normal seperti biasanya.

" Normal, tidak naik dan tidak turun juga kalau untuk emas 75 dan 70 persen," tambahnya.

Lebih lanjut Ari menjelaskan bahwa kondisi harga dipasaran tidak dapat ditentukan. "Kalau pasaran emas saya tidak bisa nentukan," jelasnya.

Sejauh ini para penjual emas belum bisa memberikan gambaran prediksi apakah mungkin emas akan mengalami penurunan harga yang signifikan. Namun untuk sementara ini jika memang ada penurunan diperkirakan tidak akan dalam jumlah harga yang terlalu besar.

"Meski bertahan pada harga yang tinggi, untuk saat ini perbandingan jumlah jual dan jumlah beli masih seimbang," sambungnya.

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...