Alasan Samsung Menjadi Smartphone Terlaris di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Smartphone merk Samsung saat ini menjadi hp yang terlaris di Pekanbaru. Kenapa Samsung masih menjadi yang terlaris dipasaran? Berikut penuturan Supervisor Asia Phone Mal Pekanbaru.

"Yang laris sekarang ini yang kita jual masih Samsung. Alasan kenapa Samsung menjadi produk terlaris juga bermacam-macam," katanya kepada bertuahpos.com, Rabu (23/11/2016).

Loading...

Alasan yang dimaksud oleh Nova adalah karena saat ini Samsung banyak memiliki promo, kemudian untuk aksesorisnya juga gampang ditemui. "Selain itu Samsung sendiri produknya terjamin dan garansi juga gampang," jelasnya.

Biasanya yang banyak dicari oleh masyarakat Pekanbaru adalah Samsung J Series, yakni Samsung J7 Prime. Meski baru diluncurkan, rata-rata perhari penjualan mencapai lebih dari lima unit.

Sementara itu di Erafone Mal Pekanbaru juga menyatakan hal yang sama. Erafone sendiri mencatat Samsung masih menjadi smartphone yang laris digerainya.

Samsung yang laris adalah Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. "Yang paling banyak terjual itu adalah Samsung J Series," kata Arie.

Rata-rata penjualan Samsung tersebut mencapai 20 unit perbulannya. Dikatakan Arie, Samsung Galaxy J Series ini menjadi produk terlaris karena Samsung tersebut banyak pilihannya.

"Selain itu Samsung juga selalu mengalami peningkatan dari segi spesifikasi. Bukan hanya jenis J saja yang banyak, untuk tipe Samsung juga banyak. Makanya banyak dicari oleh orang," tutupnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...