Hadiri Doa Bersama Antar Lintas Agama, Ini Kata Bupati

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bertempat di Aula MAKODIM 0314 Inhil dilaksanakan do’a bersama antar lintas agama yang di hadiri Bupati H M Wardan, Sekda, Kapolres, Kasdim 0314 Inhil, Asisten serta Pejabat Eselon di lingkungan PEMKAB Inhil, tokoh Agama dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Rabu (16/11/2016).

Loading...

Kegiatan do’a bersama antar lintas agama yang dipimpin oleh Al-Ustadz Rukhiyat S.Ag ini dalam rangka berdoa agar Negara Indonesia aman dan terhindar dari segala macam marabahaya serta hal-hal lainnya yang dapat merugikan bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati H M Wardan menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan religius tersebut, diantaranya adalah untuk ketentraman Bangsa Indonesia khususnya pasca kejadian 4 September beberapa hari yang lalu.

"Dengan do’a bersama lintas agama ini diharapkan agar negara, bangsa dan daerah kita Kabupaten Inhil terciptanya suasana keamanan, ketertiban, hubungan silaturrahim yang tinggi dan keadaan yang kondusif," sebutnya.

Diakhir kata sambutan, M Wardan yang mengatas namakan Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kepada seluruh yang telah hadir pada kegiatan tersebut. (Adv)  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...