PP Properti Gaet Sentul City Garap Apartemen Senilai Rp1,5 T

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) menggandeng PT Sentul City Tbk (BKSL) menggarap apartemen Verdura di wilayah CBD Sentul Selatan dengan total investasi Rp1,5 triliun.

Direktur Realti PP Properti Galih Saksono mengatakan, setelah dua bulan dipasarkan dan berhasil menarik minat masyarakat dengan mengumpulkan nomor urut pemesanan hingga ratusan dari para calon pembeli, saat ini proses groundbreaking berhasil dilaksanakan.

"Ini menandai dimulainya pembangunan apartemen Verdura dataran tinggi Sentul yang memiliki konsep resort dan memiliki tiga tower," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Loading...

Menurutnya, proyek ini berlokasi di jantung kota Sentul yang juga akan segera dibangun Aeon Mall dan kampus baru Universitas Trisakti. Selain itu, pembangunan infrastruktur transportasi kini sedang dibangun pemerintah bekerja sama dengan para investor, yaitu adanya LRT (Light Rail Transit) yang akan sangat menunjang kegiatan masyarakat kota Sentul.

Dia juga menjelaskan, anak usaha badan usaha milik negara (BUMN) PT PP Tbk tersebut sangat menantikan kehadiran proyek di tengah lahan yang begitu luas dan asri, juga berhawa dingin. Saat ini memang hanya baru Verdura satu-satunya yang dibangun di area udara dingin.

"Dan kebetulan berdekatan dengan kampus Trisakti, saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, karena sama halnya dengan proyek kami lainnya seperti di Depok," paparnya.

Dalam proses groundbreaking tersebut dua pengembang yang melakukan joint venture yaitu PP Properti dan Sentul City membentuk PT Sentul PP Properti. Proyek ini menghabiskan investasi sebesar Rp1,5 triliun.

Sementara, Direktur Utama Sentul PP Properti, Richard Susilo menambahkan, sebagai tim konsultan yang ditunjuk pihak Sentul PP Properti di antaranya PT Adiguna Sekawan Sejahtera selaku Konsultan MK, PT KIND Indonesia selaku Konsultan Arsitek, PT Ketira Engineering selaku Konsultan struktur dan PT Metakom Inti Perkasa selaku Konsultan ME.

"Tentunya kami memilih tim berpengalaman dalam menunjang pembangunan ketiga tower Verdura, proyek besar ini akan ikut meramaikan kota Sentul dalam tiga tahun ke depan. Respons market yang begitu antusias membuat kami cukup percaya diri dalam memasarkan Verdura ini dengan, demikian kami segera melakukan acara pemilihan unit per 4 Desember tahun ini," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...