Pengusaha Minta Pemerintah Gerak Cepat Tangani Dampak Demo 4 November

REDAKSIRIAU.CO,JAKARTA - Pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) meminta pemerintah dapat bergerak cepat untuk menangani dampak aksi unjuk rasa yang dilakukan beberapa organisasi keagamaan pada 4 November 2016 kemarin.

Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, pada dasarnya dunia usaha berharap demo yang terjadi kemarin berlangsung damai tanpa ada aksi anarkis. Namun, aksi demo yang awalnya damai pada akhirnya berujung anarkis.

"Kalau ada kerusuhan ini dan kita melihat penanggulangannya mustinya cepat. Jadi mustinya dampaknya nggak terlalu," katanya saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Loading...

Kendati demikian, sambung Rosan, demo yang berlangsung kemarin sejauh ini tidak berdampak besar terhadap iklim dunia usaha. Karena, pengusaha sedianya sudah mengantisipasi dari jauh-jauh hari aksi demo tersebut.

Namun, pihaknya tetap meminta pemerintah untuk mengantisipasi dampak lanjutannya di kemudian hari. "Tapi kalau demonya sendiri memang sudah dijadwalkan, dan kita pun dari dunia usaha sudah mengantisipasi. Jadi dari kegiatan dunia usaha sudah mengantisipasi lah sehingga tidak banyak dampaknya sih kepada kita," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...