Warga Antusias Ikuti Pengobatan Gratis Perindo Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Partai Perindo mengadakan pengobatan gratis bagi warga Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Ratusan warga tampak antusias mendatangi posko kesehatan yang didirikan di sebuah pasar di Rumbai. Sebanyak 200 orang mendaftar untuk pengobatan gratis.

Loading...

Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi DPW Perindo Riau, dr Abdul Wahab mengatakan, kegiatan sosial berupa pengobatan gratis ini sudah beberapa kali dilakukan. Sebelum di Rumbai, kegiatan serupa juga dilakukan di Kecamatan Limapuluh.

”Beberapa penyakit yang dikeluhkan warga seperti infeksi salurah pernapasan atas (ISPA), batuk, deman. Kita berikan pengobatan secara gratis kepada warga,” kata Abdul Wahab, Sabtu (29/10/2016).

Pengobatan gratis Partai Perindo mulai dibuka pukul 11.00 WIB hingga selesai. Sebanyak empat tenaga medis disiapkan untuk melayani warga.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari menjelaskan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap warga. ”Pengobatan gratis ini akan kita langsungkan secara berkelanjutan. Ini dilakukan sebagai langkah Partai Perindo yang peduli dan terjun langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Sulastri (36), salah satu warga Rumbai mengaku sangat senang dengan kegiatan pengobatan gratis ini. ”Kegiatan pengobatan gratis seperti ini baru pertama kali dilakukan di tempat kami. Kami sangat senang dengan kegiatan seperti ini,” ujar Sulastri yang membawa beberapa anggota keluarganya untuk mendapat pengobatan gratis.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...