Bayi Laki-laki Dibuang di Jalan Menuju Area Makam Gus Dur

REDAKSIRIAU.CO, JOMBANG - Warga dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi di jalan menuju area makam Gus Dur di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (27/10/2016) siang. Diduga, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya sendiri.

Loading...

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga tergeletak di tepi jalan, sekitar 500 meter dari makam Gus Dur di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Saat ditemukan, ari-arinya masih menempel. Diperkirakan bayi ini baru lahir tadi pagi atau tadi malam, namun langsung dibungkus plastik oleh orangtuanya sehingga meninggal dunia.

Zuhdi, salah seorang warga, mengatakan, mengetahui ada mayat bayi di tepi jalan setelah tanpa sengaja melihat ada tas plastik yang kondisinya masih bagus tergeletak. Setelah didekati dan diperiksa, isinya ternyata bayi.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Subadar mengatakan, polisi kini berusaha mencari siapa orangtua yang tega membuang bayinya tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...