Dua Remaja Ini Nekat Gituan di Toilet Masjid Apesnya Ketahuan

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, GRESIK - Seorang pemuda berinisial ASA (19), warga Desa Wedoroanom, Driyorejo dan gadis berinisial LM (19), warga Desa Radegan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, harus dinikahkan oleh warga  akibat kepergok mesum  di dalam masjid di kawasan Wringinanom.

Loading...
Aksi memalukan  yang dilakukan oleh kedua remaja yang sedang di mabuk asmara ini ketahuan setelah petugas kebersihan masjid hendak membersihkan toilet masjid untuk persiapan Salat Jumat.

Awalnya petugas curiga karena di depan toilet tersebut terdapat dua pasang sandal perempuan dan laki – laki. Petugas yang curiga pun langsung mengetok toilet dan berusaha untuk masuk ke dalam toilet tersebut.

Dan ternyata , sepasang sejoli ini keluar dari dalam toilet. Kasus ini langsung diserahkan ke pihak kepolisian Wringinanom.

“Petugas kebersihan masjid curiga melihat dua pasang sandal perempuan dan laki-laki saat akan masuk toilet masjid, ternyata saat di ketok-ketok keluar kedua orang ini,” kata Kapolsek Wringinanom AKP Rudy Hartono, Jumat (14/10/2016).

Pihak kepolisian pun berusaha meminta keterangan terhadap pelaku. Dalam pengakuannya kedua pasang remaja ini telah melakukan hubungan seksual di dalam toilet masjid.

Petugas masjid melaporkan keduanya ke pihak dan selanjutnya dibawa ke Balai Desa dipanggilkan petugas Polsek dan kedua orang tua. Saat di Balai Desa Kecamatan Wringinanom, keduanya mengakui perbuatan tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali dan keduanya memang ingin menikah namun belum mendapat restu orangtua.

Akibat permasalahan ini kedua orang tua setuju menikahkan keduanya dan dikung oleh pihak Balai Desa.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...