Bikin Iklan, Kawasaki Telanjangi Model Keliling Kota dengan Motor

REDAKSIRIAU.CO, MADRID - Kawasaki punya cara unik untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Kawasaki Spanyol membuat iklan kampanye sadar keselamatan di jalan dengan cara menggunakan model bugil keliling kota dengan naik motor.

Loading...

Ide di balik iklan kampanye ini, berawal dari minimnya kesadaran warga Apanyol akan keselamatan di jalan raya. Dan iklan ini adalah bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian dari pengguna jalan.

Model pria bugil ini berkeliling kota dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki. Kampanye tersebut ditujukan kepada pengendara untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang sering terjadi di daerah tersebut. Kampanye aneh ini telah berlangsung di Spanyol, cara Kawasaki yang mengikut sertakan para model bugil ternyata cukup efektif.

Kampanye tersebut akhirnya memaksa para pengemudi untuk mengurangi kecepatan kendaraan mereka saat berkendara, hasilnya pun sangat menakjubkan.

Iklan kampanye ini juga dimaksudkan mengurangi 30 ribu kematian akibat kecelakaan yang pernah terjadi di jalan raya Spanyol.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...