Pulau Burung Maju Sebagai Runner Up Sementara Grup A

PS Enok vs PS Pulau Burung
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN Pertandingan Bupati Cup Tahun 2015 sore ini Minggu (22/11). Antara PS Enok Kontra PS Pulau Burung di Stadion Beringin Kota Tembilahan, PS Pulau Burung maju sebagai Runner Up sementara di Grup A.

Wasit yang bertugas memipin pertandingan pada laga sore tadi, Wasit Satu Masbianto, Asisten Wasit (AW) 1 Ahmad Solihin, AW 2 Hasmirianto, Wasit Cadangan (WC) Herlio.

Pertandingan pada babak pertama dimenit-menit awal berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan, hingga pada menit ke 7 di babak pertama PS Enok mendapatkan hadiah gol lewat sepakan  dari nomor punggung 10 Rudiansyah , yang membuat skor menjadi 1-0 untuk PS Enok. Tim PS Pulau Burung tidak menyerah begitu saja, beberapa kali serangan mereka luncurkan hanya saja "Dewi Fortuna" belum memihak, hingga babak pertama usai skor tidak berubah tetap 1-0.

Loading...
Assisten pelatih PS Enok Efri menyatakan, mereka (pemain,red) sudah bermain dengan baik hanya saja kurang kompak dan tidak tenang saat menguasai bola,

"Sebenarnya tim kita banyak melakukan serangan berbahaya yang tergolong menguntungkan, bahkan sudah men to men sama kiper didepan area pinalti, hanya saja mereka tidak tenang sehingga tidak ada penyelsaian." Ujarnya

Saat babak kedua dimulai kedua kesebelasan kembali saling melakukan adu serangan, hingga pada akhirnya sekitar menit ke 50 babak kedua, PS Pulau Burung mendapatkan hadiah tendangan pinalti, akibat pelanggaran  yang dilakukan dalam area pinalti. Eksekusi pun dilakukan nomor punggung 7 Ganjar juga sebagai Ciptain Tim, bola ditendang dan kiper tidak mampus membendung sehingga terjadi gool, skor pun berubah menjadi 1-1 sampai usai pertandingan.

Dengan serinya hasil pertandingan pada sore tadi, maka PS Pulau Burung maju sebagai Runner Up sementara di Grup A.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...