BPBD Kuansing Stembay 3 Hari Di Tepian Gudang Pulau Gobah Hulu Kuantan

REDAKSIRIAU.CO.ID, KUANTAN SINGINGI – Selama tiga hari Team Badan Penanggulangan Berencana Daerah (BPBD) Kuansing ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pacu jalur even kecamatan di tepian Gudang Pulau Gobah desa Sungai Pinang kecamatan Hulu Kuantan.

” Selama tiga hari kita standby di lokasi pacu jalur di Hulu Kuantan,” ungkap Kalaksa BPBD Kuansing Drs H Yulizar MSi, Jum’at 2 Juni 2023 usai acara pembuatan Pacu Jalur kecamatan Hulu Kuantan.

Loading...

Yulizar mengatakan, semenjak hari Kamis kemarin kita sudah mendirikan tenda induk BPBD yang di peruntukan sebagai posko induk di arena pacu jalur.

” Bukan tenda saja, peralatan tenda pun kita sediakan, seperti tempat tidur pasien, tandu dan juga satu unit perahu karet guna mengevakuasi jika ada atlit yang mengalami sakit usai berpacu,” terang Kalaksa.

Ditanya siapa saja team yang turunkan, Yulizar mengatakan, kita turunkan Team Satgas BPBD diantaranya komandan Satgas, dan anggota lengkap.

” Di anggota kesehatan kita hanya membantu petugas dari puskesmas hulu kuantan dan kita di perahu karet hanya memberi penanganan awal jika ada anak pacu yang mengalami keram, kecapean dan kain sebagainya,” tutur Yulizar.

Yulizar berhatap untuk dua hari kedepanya semoga pergelaran pacu jalur ini berjalan lancar, aman dan kondusif dan tentu ini menjadi harapan kita semua, tutup Yulizar.

Sumber : bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...