Sungguh Tega, Orangtua Buang Bayinya ke Dalam Sumur

REDAKSIRIAU.CO, DUMAI - Seorang warga Kota Dumai, Riau, bernama M Yunus menemukan bayi dalam sumur. Ketika dievakuasi, dipastikan bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki ini sudah meninggal dunia.

"Setelah penemuan itu, warga melaporkan kasus ini ke polres," ucap Kapolres Kota Dumai AKBP DH Ginting, kepada wartawan, Selasa (25/10/2016).

Loading...

Menurut keterangan saksi, tadi malam dia melintas di belakang rumah tetangganya. Saat itu, dia mencium aroma busuk. Kemudian dia mencari sumber bau tersebut.

Ternyata, aroma itu bersumber dari dalam sumur. Karena penasaran, dia pun masuk ke dalam sumur yang tidak begitu dalam. Pada awalnya dia mengira bahwa bau itu bersumber dari bangkai binatang.

Namun dia terkejut, ternyata bau itu berasal dari jenazah bayi. M Yunus kemudian ke luar dari dalam sumur dan memberitahukan kasus tersebut ke Ketua RT19, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sei Sembilan.

Tidak lama Ketua RT dan sejumlah warga datang ke lokasi. "Jenazah kemudian dievakuasi dari dalam sumur. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Kapolres.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...