5 Orang Ini Bunuh Diri Gara Gara Hal Yang Bisa Dikatakan Sepele

REDAKSIRIAU.CO, Memiliki permasalahan yang besar serta terlillitnya hutang besar memungkin banyak orang untuk melakukan aksi bunuh diri. Namun bagaimana jika aksi bunuh diri itu didasari dengan alasan yang terbilang sepele.

Loading...

Ya, seperti kelima orang berikut ini. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka hanya sebuah hal sepele. Siapa saja? Berikut 5 orang yang bunuh diri karena hal sepele, dikutip dari merdeka.com, Kamis (20/10/2016).

1.Pengantin pria bunuh diri karena istrinya jadi gunjingan tetangga Seorang pengantin pria di Tunisia nekat bunuh diri sesaat setelah menikah. Pria tak diungkap nama dan usianya ini nekat gantung diri, setelah tetangga menggunjing soal status istrinya. Ternyata, wanita yang sudah menjadi istrinya itu adalah saudaranya sendiri.

Mereka terlahir dari rahim ibu yang sama, namun lain ayah. Diketahui, bila pengantin wanita adalah anak dari hasil pernikahan tidak sah atau di luar status pernikahan.

Mendengar hal itu, sang suami pun langsung terkejut dan langsung memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

2.Bocah India bunuh diri gara-gara rebutan remote TV Kasus bunuh diri berikutnya sedikit mengejutkan. Bagaimana tidak, hanya karena berebutan remote TV, bocah ini nekat bunuh diri. Insiden bunuh diri ini terjadi di rumahnya pada Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Bocah ini bunuh diri diduga lantaran sakit hati dan tak bisa membendung emosinya ketika sang kakak merampas remote TV. Pada saat itu juga ia langsung lari ke kamar tidurnya dan beberapa saat kemudian dia sudah ditemukan tergantung di kipas angin.

Meski telah dilarikan ke rumah sakit, nyawa bocah ini tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia ketika mendapat penanganan di ruang ICU.

Namun, menurut sang ibu, anaknya nekat bunuh diri bukan hanya karena masalah tersebut. Belakangan diketahui, sang anak sebelumnya sempat cekcok dengan teman sepermainannya di sekolah.

ā€œSaya dengar mereka memukul anak saya, mereka terlibat perkelahian,ā€ ujar sang ibu.

Kendati demikian, Kepolisian Mahatma Phule tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

3.Pendapat ditolak guru, bocah SD malah bunuh diri Pendapat ditolak guru, seorang murid sekolah dasar di Prefektur Loudi, Provinsi Hunan, China, nekat bunuh diri dengan lompat dari atas gedung sekolah.

Sebelum kejadian, Xiao Wu (12), yang merupakan pembawa acara momen kelulusan ini memiliki inisiatif untuk mengatur ulang posisi meja dan kursi kelas agar bisa melihat wajah setiap temannya ketika ia berdiri di depan kelas nanti.

Namun sayang, ide baiknya ini ditolak mentah oleh sang guru. Gurunya meminta semua murid di kelas untuk mengembalikan ke posisi semula.

Sikap gurunya itu membuat Wu sakit hati, ia pun langsung kabur dan memutuskan untuk memanjat gedung lantai empat dan kemudian menjatuhkan dirinya ke bawah. Wu langsung tewas di tempat.

4.Dipaksa ikut les bejibun, bocah 10 tahun bunuh diri Tak tahan dengan aturan orangtua yang selalu menuntut untuk terus belajar, bocah asal Jiangsu, China nekat bunuh diri dengan cara melintasi jalan raya yang sedang ramai dilintasi mobil.

Sebelum insiden ini terjadi, si bocah dan ibunya sempat bertengkar karena disaat suruh pulang ke rumah untuk belajar, si anak menolak. Sang ibu kemudian memukulnya. Sakit hati lantaran dipukul sang ibu, bocah ini marah dan mengancam memutuskan hubungan dengan ibunya.

Dia kemudian berlari ke tengah jalan raya yang dipadati kendaraan. Alhasil, bocah itu pun tertabrak sebuah mobil yang sedang melaju kencang.

Atas insiden ini, sang ibu didakwa dan akan dikenai hukuman penjara. Polisi menyatakan bahwa sang ibu sebagai tersangka karena telah menyiksa anaknya dengan berbagai jadwal belajar yang padat, sehingga tidak membiarkan bocah tersebut bermain dengan teman-temannya.

5.Disebut mirip babi, ibu cantik ini ajak anaknya bunuh diri Anna Ozhigova, seorang ibu muda 33 tahun dari Rusia yang membawa anaknya lompat dari gedung apartemen. Penyebabnya sendiri hanya hal sepele,

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...