Kapolres Tangerang: Pelaku Diduga dari Jaringan ISIS

REDAKSIRIAU.CO, TANGERANG - Polres Kota Tangerang menduga SA pelaku penyerangan Pospol Lalu Lintas yang melukai sejumlah polisi diduga berasal dari jaringan ISIS. Ini berdasarkan sejumlah barang bukti yang disita petugas di lokasi kejadian.

Loading...

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, kejadian bermula saat pelaku menempel stiker tulisan Arab yang biasanya dipergunakan oleh jaringan ISIS. Aksi ini pun dilarang petugas, dan dijawab pelaku dengan penyerangan.

Menurut Irman Sugema, ada tiga anggota polisi yang bertugas menjadi korban penyerangan dalam peristiwa tersebut. Karena sangat membahayakan, pelaku pun dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kakinya.

Irman menuturkan, dari lokasi kejadian disita tas yang diduga masih berisi bom pipa."Motif penyerangan masih didalami. Pelaku ini memasang stiker yang terindikasi jaringan ISIS, dan diduga pelaku bagian dari jaringan tersebut," ucapnya.

Hingga kini, di lokasi kejadian masih dipasangi garis polisi. Warga sekitar dan pengguna jalan berhenti untuk melihat langsung di lokasi kejadian.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...