Warga Inhil Tewas Tersengat Listrik PLN

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Alwi Kalel (31) seorang warga KM 1 Kuala Proyek Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akhirnya meninggal dunia setelah tersengat listrik dengan tegangan tinggi, Jum'at (14/10/2016).

Loading...

Kejadian naas itu bermula ketika ia sedang memperbaiki jaringan listrik yang ada di dapur rumahnya sekira pukul 23:00 WIB. Pada saat itu, kondisi listrik yang dipasok dari PLN dalam keadaan tidak mengalir, namun pada saat ia sedang memperbaiki kabel listrik tersebut, tiba-tiba saja listrik PLN menyala sehingga mengakibatkan korban kesetrum dan terjatuh kelantai dapur rumahnya tersebut.

Mendengar suara benda terjatuh dari dapur rumah, sontak saja Parol Rozi yang merupakan anggota keluarganya mengejar ke dapur dan melihat korban sudah berada dilantai dan tergeletak tidak sadarkan diri.

Melihat kondisi tersebut, ia pun berusaha untuk membawa korban ke Puskesmas Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang untuk mendapatkan pertolongan, namun sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...