Ini Kondisi Terkini Titik Panas di Riau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Jumat (11/11/2016), hingga pekan kedua November ini, hotspot atau titik panas masih belum muncul di Provinsi Riau. Kondisi ini ditunjang guyuran hujan yang turun hampir setiap harinya.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi kepada kru bertuahpos.com. "Hotspot di Sumatera, terutama Provinsi Riau tidak terdeteksi alias nihil," ujarnya, Jumat (11/11/2016).

Lalu jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 6 kilometer, Rengat 4 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 6 kilometer.

Kemudian cuaca di Riau berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang diprakirakan terjadi merata di wilayah Riau.

Temperatur maksimal 30.0 - 33.5 celcius dan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah Timur Laut hingga Utara menuju Tenggara hingga Selatan dengan kecepatan 05 - 15 Knots (09 - 27 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...