Dorr!!! .., Bandit Spesialias Curi Mobil di Pekanbaru

REDAKSIRIAU. CO.ID PEKANBARU,  Jajaran Polresta Pekanbaru meringkus bandit spesialias curi mobil jenis L300 di sejumlah tempat. Pelaku berinisial DO (30) ditembak polisi karena mencoba kabur saat ditangkap petugas.

 

"Pelaku inisial DO (30) berhasil diamankan bersama barang bukti mobil pikap L300 dan kunci T," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto kepada detikcom, Jumat (27/12/2019).

Loading...

 

Narto menjelaskan, saat dilakukan penangkapan tersangka DO berusaha melawan petugas. Dia berusaha kabur saat akan ditangkap.

 

"Sehingga tim memberikan tindakan tegas dan terukur (tembak bagian kakinya)," kata Narto.

 

Dijelaskan, kasus ini berawal pemilik kendaraan L300 atas nama RD kehilangan mobilnya saat diparkirkan. Mobil ini hilang pada Kamis (26/12) pagi hari sekirar pukul 07.00 WIB.

 

"Warga Kecamatan Tampan ini pagi hari akan mengambil sabun di mobilnya. Namun saat dilihatnya, mobil sudah hilang. Kasus inipun di laporkan ke Polsek Tampan, Pekanbaru," kata Narto.

 

Atas laporan tersebut, sambung Narto, tim Polsek Tampan pun melakukan penyelidikan. Pelaku berhasil di ringkus di Jl Hang Tuah, Pekanbaru.

 

"Kini pelaku dan barang bukti ditangani Polsek Tampan untuk diproses lebih lanjut. Diperkirakan tersangka ini sudah melakukan aksi pencurian mobil di lima lokasi berbeda," tutup Nartun,

Riaugreen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...