Kasus Pengisap Lem Merebak, DPD KNPI Inhil Akan Bekerjasama Dengan Polres Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan bekerjasama dengan DPD KNPI Inhil dalam kegiatan Police Go To School dan permasalahan umum yang sekarang terjadi di Kota Tembilahan khususnya di Kabupaten Inhil umumnya seperti merebaknya pemakaian lem yang sekarang marak dikalangan anak-anak dan permasalahan lain yang terjadi di masyarakat.

Loading...
Informasi itu diketahui pada saat DPD KNPI Inhil melakukan kegiatan audiensi dengan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, di Mapolres Inhil, Jum'at (14/10/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam agenda pertemuan tersebut, unsur Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil yang dipimpin oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Inhil, Iwan Taruna ST MSi juga menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sumpah Pemuda ke 88 yang jatuh pada 28 Oktober 2016 nanti.

"Kita juga melakukan audiensi dengan Kapolres Inhil, dengan tujuan bertukar pikiran tentang agenda kegiatan DPD KNPI Inhil yang akan dilaksanakan pada hari sumpah pemuda nanti," sebut pria yang akrab disapa IT tersebut.

Kapolres Inhil pada kesempatan itu mengapresiasi atas apa yang disampaikan oleh DPD KNPI Inhil tersebut, ia berharap agenda kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...