Kepala Desa Concong Dalam Rangkul Semua Masyarakat Demi Kemajuan Desa

Kepala Desa Concong Dalam Hendra Yadi

REDAKSIRIAU.CO - Setelah dilantik oleh Bupati Inhil, HM Wardan akhir pekan yang lalu, Kepala Desa (Kades) Concong Dalam, Hendra Yadi bersiap melakukan gebrakan untuk masyarakatnya.

Saat diwawancarai awak media, Hendra Yadi selaku Kades Concong Dalam terpilih, mengatakan bahwa target kedepannya, dirinya akan melakukan pembenahan administrasi desa dan perangkat desanya supaya berjalan lebih baik, terutama dengan adanya peningkatan mutu SDM.

"Sehingga sinergitas pemerintahan desa akan berjalan dengan baik. Begitu juga dengan SDA nya terutama komoditi pucuk nipah yang telah dikelola oleh masyarakat, supaya mampu menghasilkan nilai jual yang tinggi dan menjadi pemasukan bagi masyarakat," ungkap Hendra Yadi yang juga merupakan mantan Anggota TNI-AD di Kesatuan Polisi Militer (Subdenpom I/3-2 Tembilahan.

Loading...

Ditambahkannya lagi bahwa untuk merangkul kelompok-kelompok pendukung Cakades lainnya yang sebelumnya ikut bertarung dalam Pilkades di Concong Dalam, dirinya siap mengajak bekerjasama untuk bersinergi dalam membangun kampung halaman dan menghilangkan perbedaan pro kontra yang terjadi sebelum Pilkades.

"Kalau memang memiliki kemampuan, kita siap memberdayakan untuk bersama-sama memajukan Desa. Kedepannya kita berencana akan membentuk BUMDes, agar tingkat kesejahteraan masyarakat di Concong Dalam lebih baik lagi," tutupnya. (Rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...