Polsek Tempuling Lakukan Sosialiasi Penggunaan Gas Elpiji

REDAKSIRIAU.CO.ID - Polsek Tempuling melakukan sosialiasi penggunaan tabung Elpiji yang benar dan aman guna mengantisitasi terjadinya kebakaran. Senin, 18 Desember 2023 di Halaman Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi Kelurahan Sungai Salak.

Sosialiasi penggunaan tahung Elpiji ini disampaikan langsung Karyawan Koperasi Purna Karyawan Pertamina, Jujur Abadi.

Kegitan Sosialisasi Penggunaan Tabung Elpiji ini dihadiri Kanit Reskrim Polsek Tempuling, AIPTU Edi Surya, Ka. SPKT Polsek Tempuling,  AIPTU Alwis, Bhabinkamtibmas Teluk Jira, AIPDA Syarwinj Syahril, Bhabinkamtibmas Sungai Salak, AIPDA Dodi Syahputra, Bhabinkamtibmas Pangkalan Tujuh, AIPDA Hendra Tua P Situmorang, Ps. Kanit Binmas Polsek Tempuling, BRIPKA Sudirman dan Para Personel Polsek Tempuling.

Loading...

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH mengatakan bahwa sosialiasi penggunaan tanung Elpiji baik dan benar ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pada sosialiasi ini disampaikan bagaimana cara penggunaan tabung Elpiji baik dan benar dan seperti apa tabung Elpiji yang masih layak untuk digunakan,” turur Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir.

Pada kegiatan itu pula dilakukan cara mencegah timbulnya bahaya kebakaran dimulai dari penempatan tabung gas Elpiji yang benar dan kerusakan pada regulator.

“Hal-hal yang selama ini dianggap kecil dan mudah dilakukan merupakan penyebab timbulnya bahaya,” tururnya.

Selain itu, pihak PT Pertamina juga mengajarkan cara untuk menanggulangi kebocoran regulator ataupun selang gas Elpiji agar tidak terjadi kebakaran.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...