Sosialiasi Pemilu Damai 2024, Ini Pesan Polisi Kemasyarakat

REDAKSIRIAU.CO.ID - Jajaran Polsek Tempuling tak henti-hentinya melakukan sosialiasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024 kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan jajaran Kepolisian untuk menciptakan Pemilu 2024 damai, aman dan kondusif.

Sosialiasi Pemilu Damai 2024 ini dilakukan jajaran Polsek Tempuling dibeberapa titik perkumpulan masyarakat.

Loading...

“Silaturahmi tersebut selain mempererat silaturahmi juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai,” sebut Kapolsek Tempuling Tempuling AKP Osben Samosir SH melalui BRIPKA Sudirman, Kanit Binmas Polsek Tempuling usai melakukan sosialisasi di Pasar Sungai Salak Kelurahan Sungai Salak.

Kepada masyarakat, BRIPKA Sudirman meminta masyarakat untuk memperkuat silaturahmi meskipun berbeda pilihan pada Pemilu 2024 mendatang

“Meskipun beda dukungan dan pilihan masing-masing terhadap para Calon Legislatif maupun Kepala Daerah, kami dari Polri tentunya sangat berharap kepada masyarakat bisa menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” ungkap BRIPKA Sudirman.

Bukan itu saja, BRIPKA Sudirman sangat berharap kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tempuling untuk tidak mudah terpolarisasi dan terhasut dengan berita Hoax, money politik dan lain-lain.

Sosialisasi Pemilu Damai 2024 ini juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira Polsek Tempuling, AIPDA Syarwani Syahril di Kantor Desa Mumpa.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Mumpa, BRIPKA Agus Sugiarto melakukan sosialiasi di RT. 02 RW. 01 Desa Mump dan BRIPKA WAHYUDI, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kiambang.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...