Di Pekanbaru, 10 Pasangan Kepergok Sedang....

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Rabu (12/10/2016), nasib sial dialami 10 pasang muda-mudi diamankan dalam razia gabungan yang dilakukan di Kos-kosan jalan Durian di dua lokasi. Razia dilakukan Satpol PP Provinsi Riau, Satpol PP kota Pekanbaru, Bagian Narkoba Polda Riau, Provos Polda Riau dan juga Korem. Total ada sekitar 50 personel.

Loading...
Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Provinsi Riau Zakaria kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan razia yang dilakukan ini adalah gabungan. "Total ada 10 pasang. Jadi ada 20 orang, terdiri dari 10 pria dan 10 wanita," kata Zakaria, Rabu (12/10/2016).

Zakaria mengatakan saat diamankan, pasangan ini sedang berduaan di kamar kos-an. "Mereka juga tidak ada yang punya KTP," sebutnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan saat ini 10 orang diamankan di Kantor Satpol PP Pekanbaru sedangkan 10 orang lainnya dibawa Polda Riau. "10 orang yang dibawa Polda Riau itu terindikasi narkoba, makanya dibawa ke sana, " tuturnya.

Untuk sanksi, pihaknya menyerahkan langsung kepada Satpol PP pekanbaru.  "Untuk 10 orang yang dibawa ke kantor Satpol PP ini sanksinya ya kita serahkan ke Kota," pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...