Ini Agenda KNPI Inhil Sambangi Markas Kodim 0314 Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) Provinsi Riau menyambangi markas kodim 0314/Inhil, Rabu (13/10/16) pagi.

Loading...
Telihat hadir dalam rombongan tersebut seperti Sekretaris KNPI Bung Iwan Taruna, ST. M.Si, Bung Wandi SH, Wanhar, Firmansyah Garuda, Ahmad Alfatih, Ihsan dan beberapa aktivis pemuda Inhil lainnya.

Setibanya di Markas Kodim 0314/Inhil rombongan KNPI Inhil tersebut langsung di sambut oleh Letkol Inf J Hadiyanto selaku komandan Dandim 0314/Inhil.

Dalam pertemuan tersebut, Iwan Taruna yang memimpin kedatangan rombongan KNPI ini menyampaikan maksud dari kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mendiskusikan serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Inhil sempena memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016 nanti.

"Adapun maksud dan tujuan kita datang kesini ialah untuk mempererat silahturrahmi dengan pihak Kodim 0314/Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan serta meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun ini," ungkap Iwan Taruna, yang juga Anggota Anggota DPRD Inhil.

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Hadiyanto sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh rekan-rekan KNPI Inhil tersebut, ia juga berharap agar pelaksanaan kegiatan yang telah diagendakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses.

"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada para pemuda khususnya KNPI Inhil yang hari ini telah berkunjung ke markas Kokdim 0314/Inhil dan semoga apa yang telah direncanakan kawan-kawan semua bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...