Pulang Nongkrong, Remaja Pria Tewas Gantung Diri

REDAKSIRIAU.CO, DEMAK - Seorang remaja pria tewas gantung diri di plafon rumahnya RT01/03 Desa Bumiharjo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak Jawa Tengah. Belum diketahui pasti motif, Faris Sumarno (16), mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, karena sebelumnya masih berkumpul dengan teman-temannya di balai desa.

Menurut saksi, Bayu Sutopo, kejadian itu bermula saat mereka menghabiskan waktu malam akhir pekan bersama korban dan teman lainnya di Balai Desa Bumirejo.

Loading...

"Ya namanya anak muda, biasanya nongkrong bareng di malam Minggu. Saat nongkrong di balai desa itu tiba-tiba Faris pinjam motor saya untuk ambil uang," ujar Bayu yang tak lain adalah tetangga korban kepada polisi, Minggu (9/10/2016).

Setelah ditunggu hingga menjelang tengah malam, korban tak kunjung kembali hingga saksi berniat menyusulnya ke rumah. Tak disangka, Bayu dan rekannya justru melihat korban sudah tewas tergantung di atap teras rumahnya.

"Saat tiba di rumahnya malah melihat korban sudah menggantung pakai tali di teras. Habis itu langsung memberi tahu warga lain, hingga ada yang melaporkan kejadian itu kepada aparat polisi," tutur remaja 17 tahun ini.

Polisi segera mendatangi lokasi dan meminta keterangan saksi dan warga sekitar. Dari tempat kejadian, polisi mengamankan seutas tali nilon warna putih sepanjang dua meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Anggota kami beserta bidan desa setempat mendatangi lokasi untuk memeriksa jenazah korban. Kami juga melakukan olah TKP dan memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," tukas Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...