Mobil Sedan Camry Terbakar di Jalan saat Dikendarai

REDAKSIRIAU.CO, DELISERDANG - Sebuah mobil sedan Camry BK 1299 XC yg dikemudikan oleh Endang Gustono terbakar saat melintas di Jalan Sultan Serdang/Arteri Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (8/10/2016) pukul 20.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Sah Udur Sitinjak mengatakan mobil Toyota Camry yg dikemudikan oleh Endang Gustono datang dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu. Sesampainya di tempat kejadian perkara, sopir mencium aroma bau asap.

Loading...

Sehingga pengemudi terpaksa memberhentikan mobil ke pinggir jalan. "Setelah itu sopir turun dari mobil dan melihat ke arah kabin depan. Ternyata tiba-tiba dari bagian mesin mobil keluar api," jelasnya saat dikonfirmasi.

Melihat kejadian tersebut, pengemudi menghindar dari mobil. "Diduga sementara mobil terbakar akibat korsleting dari pengapian mobil tersebut. Korban jiwa nihil, hanya kerugian materil," terangnya.

Satuan Lalu Lintas Polres Deliserdang telah melakukan cek TKP oleh petugas unit Laka, pengaturan lalu lintas, pengamanan barang bukti (ditangani oleh Polsek Batang Kuis).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...