Sosok Wanita Cantik di Balik Video Satwa Taman Safari Dicekoki Miras

 REDAKSIRIAU CO  Jagat maya beberapa hari lalu dihebohkan dengan beredarnya video pemuda mencekoki minuman miras (miras) terhadap satwa di kebun binatang Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Dalam video terekam tiga orang yang terdiri dari dua pria dan satu wanita berada di dalam sebuah mobil. Sambil tertawa, salah satu pria yang duduk di bangku tengah memegang botol yang diketahui minuman keras anggur merah.
Tidak lama kemudian, pria itu tersebut menyiramkan minumas keras ke arah hewan kuda nil yang sedang membuka mulutnya memalui kaca jendela. Tanpa rasa bersalah, ketiganya tertawa terbahak-bahak sambil direkam temannya yang duduk di depan.
Aksi serupa juga kembali dilakukan kali ini kepada seekor hewan rusa. Dalam video tersebut, terdapat wanita cantik di dalam mobil terlihat sedang memberi makan seekor rusa yang berada di samping mobilnya. Namun, miras yang dipegangnya kembali diberikan ke hewan itu sambil tertawa terbahak-bahak.
Nah, kini terungkap sudah identitas wanita cantik yang diduga sebagai salah satu pelaku dalam video tersebut. Gadis bertato yang kerap berpenampilan seksi itu diketahui bernama Alycca Dwi Fitri Amanda. Setelah ditelusuri, pengguna akun Instagram @alyccaa itu merupakan model kelahiran 1993. Alycca sebelumnya sudah menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya video yang sudah viral tersebut.
"Saya atas nama pribadi yang merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar-besarnya atas tindakan tadi siang yang sudah viral. Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya, akan saya jadikan pelajaran berarti ke depannya," tulis Alycca.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...