Ketua DPD Gerindra Gelar Rakor Bersama Pengurus DPC dan PAC se-Inhil

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Marwan Yohanis beserta Sekretaris DPD Gerindra Riau Marjohan Hasimu menggelar Rapat koordinasi (Rakor) di DuBest Hotel, Sabtu (26/12/15) malam.

Rapat juga dihadiri bendahara Partai Gerindra Taufik Arrahman, wakil Ketua Arfah, dan segenap pengurus DPC hingga PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Inhil.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Marwan Yohanis mengaku bangga dengan para Kader Gerindra baik dari pengurus DPC hingga PAC yang ada di seluruh Kabupaten Inhil, karena tampak semangat mengembangkan partai Gerindra ini.

Loading...
"Dengan Rakor perdana ini saya harapkan Gerindra di Inhil semakin meningkat dan lebih solid lagi," kata H Marwan Yohanis.

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Inhil Baharuddin juga mengatakan, Rakor yang diikuti para pengurus DPC dari seluruh pengurus kecamatan se-Inhil, rencananya akan membahas berbagai persoalan internal mengenai pengembangan partai ini kedepannya.

"Saya berharap agar seluruh kader Gerindra memiliki jiwa yang jujur, loyal dan lugas dalam menjalankan tugas. Kalau tidak seperti itu, berarti bukan kader Gerindra namanya," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...