Jalan Ini Juga Dibingkar Untuk Digunakan Penanaman....

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Pengerjaan jalan guna untuk penanaman kabel listrik ternyata tidak hanya di jalan Ronggo Warsito saja. Pantauan siang ini juga tampak pengerjaan jalan di jalan Mulyorejo, terus berlanjut ke jalan Lembaga Permasyarakatan dan ke jalan Kapling menuju Harapan Raya.   

Kondisi serupa terlihat aktifitas pengerjaan jalan ini sedikit mengganggu sejumlah pengendara karena badan jalan yang sempit. Selain itu sisa tanah galian juga ditumpuk di ke bagian jalan. Sehingga membuat ruas jalan tersebut semakin kecil.   

Loading...

"Di jalan Mulyorejo ini jadi makin sempit. Memang hanya sementara, tapi apa salahnya dikerjakan sewaktu malam hari dan tidak menganggu aktifitas jalan. Sebentar lagi pada pulang sekolah dan istirahat, pasti akan sebabkan macet panjang," kata Net yang melintas jalan Mulyorejo, Selasa (04/10/2016).   

Salah seorang pekerja mengatakan bahwa untuk pengerjaan ini sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. Untuk daerah Sail, dimulai dari jalan Kapling, dan saat ini berada di jalan Ronggo Warsito.   

"Awalnya mulai di Jalan Kapling untuk daerah Sail ini buk, terus berlanjut sampai ke jalan Lembaga, terus ke jalan Mulyorejo dan sekarang sampai ke jalan Ronggo Warsito," katanya.   

Namun berbeda dari pengerjaan di jalan Ronggo Warsito, pemberitahuan untuk pengerjaan jalan jelas terpampang. Guna memberi tahu pengguna jalan akan aktiftas jadi sedikit terganggu.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...