Ketua BP3KI: Tembilahan Memang Sudah Layak Menjadi Kota Madya

Ketua BP3KI: Tembilahan Memang Sudah Layak Menjadi Kota Madya
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau disebut sudah layak menjadi Kota Madya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Persiapan Pemekaran Kota Indragiri (BP3KI), H Agus Maulana, SE, MM saat di wawancarai oleh redaksiriau.co, di sebuah acara formal di Jalan Sederhana, Sabtu (27/2/2016).

Loading...

"Sudah tidak ada alasan lagi kalau tidak berhasil untuk Kota Madya Indragiri, karena semua proses sudah matang, dan sekarang lagi dalam tahap pengurusan," paparnya.

H Agus Maulana, SE MM menjelaskan, yang menjadikan dasar layaknya Tembilahan menjadikan Kota Madya Indragiri adalah di dukung fasilitas perkantoran, infrastruktur, administrasi, penduduk, ekonomi, dan pendidikan.

"Yang menjadi dasar Tembilahan layak untuk jadi Kota Madya Indragiri adalah perkantoran kita sudah memadai, kita juga mempunyai pelabuhan, terminal, bandara, di tambah lagi administrasi yang baik, penduduk yang memadai, perekonomian stabil dan pendidikan yang maju," kata Ketua BP3KI ini.

Menurutnya, salah satu nilai plus yang menunjang untuk menjadi Kota Madya Indragiri  adalah adanya Universitas di daerah ini.

Untuk itu, ia berharap doa serta dukungan dari masyarakat atas proses tersebut, agar segala sesuatunya bisa teratasi dengan baik sehingga apa yang menjadi sebagian besar harapan masyarakat mengenai hal tersebut bisa tercapai dengan cepat.

"Kepada pemerintah agar tetap selalu mendukung dari segala hal yang berkenaan dengan proses Kota Madya Indragiri," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...