Digerebek Salpol PP Sedang Gituan dengan Cewek, Pria ini Malah Ingin Lanjutkan Aksinya

REDAKSIRIAU.CO, Biasanya orang-orang yang tertangkap tengah berbuat mesum akan segera merapikan pakaiannya karena merasa malu sudah ketahuan begituan dengan perempuan yang bukan istri.Tapi kali ini tidak. Pasangan mesum ini sudah tertangkap tengah begituan, namun mereka malah ingin teru melanjutkan aksinya itu.

  

Peristiwa ini terjadi saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pangkalan Bun merazia Lokalisasi Dukuh Mola, Kalimati Baru, Desa Pasir Panjang, Senin (6/6) malam.Petugas mendapati PSK bernama Endang sedang berhubungan badan dengan pria bernaa Kunarso di Wisma Evi.

  

Ketika digrebek oleh petugas, Kunarso malah ingin meneruskan aksinya karena sudah tanggung dan sudah terlanjur membayar.

Loading...

  

”Biar kita selesaikan dulu, sudah diubun-ubun nih,” ujar Kasi Operasi Satpol PP Kobar Supiansyah menirukan Kunarso, seperti dilansir forum.suara.com.

  

Namun, petugas meminta mereka segera mengenakan baju dan keduanya langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kobar untuk diminta keterangan.

  

Tak hanya pasangan Endang dan Kunarso saja yang berhasil di tangkap. Ada dua pasangan lain yang juga di bawa yaitu Yanto dan Septi Rahayu, Imam Maskurin dan Sulin Indrawati. Mereka semua dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...