Ini Harapan Bupati Inhil Kepada NU Cabang Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil Bupati H M Wardan mengucapkan selamat dan tahnia kepada pengurus cabang NU Inhil yang baru dilantik. pengurus yang terpilih ini diharapkan jauh lebih baik dan dapat menonjolkan keberadaanya didalam masyarakat, karena NU merupakan organisasi besar dan tidak hanya ada di Indonesia tetapi juga ada di luar negeri.

  

  

Ucapan itu disampaikan oleh orang nomor satu di Inhil ini pada saat acara pelantikan NU Kabupaten Inhil masa khikmat 2014-2016 yang diketuai Abdul Hamid, SHI, MA di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Senin (5/9/2016) kemarin.

  

  

"Ormas Islam NU harus mampu menjadi jembatan dan pemersatu keberagaman. NU tidak boleh menjadi organisasi ekslusif yang meninggalkan umat dengan perbedaanya. karena perbedaan itu bukan untuk membuat sesama umat islam terpecah, justru diharapkan toleransi. disinilah peranan NU sebagai kekuatan sipil masyarakat untuk menyatukan setiap perbedaan tersebut," kata Bupati Inhil.

  

Loading...

  

Kepada tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai, sambutannya lagi, mari kita bersama-sama menjaga kerukunan, kita berharap jangan ada di Kabupaten Inhil hal-hal seperti yang terjadi diluar sana. NU bisa menjadi pemersatu dikalangan umat yang mulai terpecah oleh paham-paham radikal.

  

  

Pada acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Riau, Drs. H. Kamaruddin. MA. (Adv)

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...