Mayat Bocah di Inhil Ini Ditemukan Sejauh Dua Setengah Kilo Dari Lokasi Tenggelam

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Mayat Muhammad Mahendra alias Enda yang tenggelam di sungai Indragiri tepatnya di pelabuhan kapal motor jalan Jenderal Sudirman Kota Tembilahan pada Kamis (1/9/2016) kemarin ditemukan sekitar dua setengah kilo meter dari lokasi tenggelamnya korban tepatnya di parit 16 Tembilahan, Inhil-Riau pada Sabtu (3/9/2016).

  

   Korban di temukan setelah dilakukan pencarian 3 hari 2 malam oleh TIM SAR Pos Siaga SAR Tembilahan yang di bantu dari BPBD, pihak Kepolisian, TNI dan masyarakat yang saling bahu membahu hingga Sabtu (3/9/2016) pagi, pukul 07.57 WIB Korban Enda (12) di temukan.

Loading...

  

   Korban di temukan dalam keadaan terapung dengan kondisi terletang di antara tumbuhan laut enceng Gondok sehingga TIM yang terdiri dari SAR Pos Siaga SAR Tembilahan yang di bantu BPBD Inhil berhasil mengevakuasi korban menuju rumah duka.

  

   Kepala Kantor SAR Pos Siaga SAR Tembilahan Rio Putra mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pencarian ini, khususnya kepada BPBD, Pihak Kepolisian dan pertamina yang tiada henti terus menyisir Sungai Indragiri.

  

   "Alhamdulillah pada pagi hari ini (Sabtu 3/9/2016) korban berhasil di temukan," ungkapnya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...