Lihat Anak Tiri Pakai Celana Pendek, Birahi Atma Memuncak

REDAKSIRIAU.CO,KUNINGAN - Atma, warga Desa Kaduagung, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat diringkus aparat karena diduga telah mencabuli anak tirinya yang duduk di Bangku kelas 1 SMP sebut saja Bunga (13).Di hadapan petugas, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya sebanyak delapan kali.Untuk mengelabui korban, pelaku mengiming- imingi uang agar tidak memberi tahu kepada orang tuanya. Selain itu pelaku mengaku atas perbuatan bejatnya ini karena melihat korban sering memakai celana pendek sehingga mengundang birahinya.

  

Sementara, Kanit PPA Polres Kuningan Aiptu Dahroji mengatakan kakak korban yang mengetahui adiknya telah di cabuli oleh ayah tirinya melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. "Atas laporan kakak korban, petugas langsung melakukan penangkapaan terhadap pelaku di rumahnya," ujar Dahroji.

Loading...

  

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolres Kuningan."Pelaku dijerat Pasal 81-82 Udang Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman kurungan penjara masksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...