Tim Supervisi Dit Binmas Polda Riau Gelar Supervisi BUJP di Polres Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Guna untuk untuk menyamakan persepsi tentang lingkup tugas dan peran satuan pengamanan di perusahaan-perusahaan, hari ini Rabu (7/9/2016) sekira pukul 08:30 WIB, team Supervisi dari Dit Binmas Polda Riau menggelar kegiatan Supervisi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) bagi para pengguna jasa pengamanan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

  

   Kegiatan ini dipusatkan di Aula Bakti Rekonfu Polres Inhil dengan dihadiri langsung Kapolres dan Wakapolres Inhil, para Kabag, Kasat dan para Perwira Polres Inhil serta para perwakilan pengguna jasa pengamanan di Kabupaten Inhil yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang memakai jasa pengamanan atau satpam.

Loading...

  

   Tim Supervisi BUJP ini dipimpin oleh Wadir Bimmas Polda Riau AKBP Drs. Nanang Purnomo SH MH, Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Yunus SPsi MSi. Acara dibuka dengan pengarahan dari Kapolres Inhil dan Wadir Bimmas Polda Riau dilanjutkan dengan Pemberian Materi Supervisi BUJP oleh Kasubdit Bin Satpam/Polsus Dit Binmas Polda Riau AKBP. Yunus, S.Psi, M.Si dan Kasat Binmas Polres Inhil AKP. EROL R. RISAMBESSY, S.I.K, kepada perwakilan pengguna jasa pengamanan.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...