Meski Sederhana, Sertijab Kabag Humas Setda Inhil Penuh Keakraban

Suasana Sertijab Kabag Humas Setda Inhil
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Meski dilakukan secara sederhana, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Inhil berlangsung dengan suasana penuh keakraban antara pimpinan dan para staf, Jum’at (19/2/2016).

  Sertijab antara Kepala Bagian Humas yang lama di jabat oleh Ahmad Ramani yang di gantikan oleh Drs Nursal, M.Si ini bertempat di Bagian Humas Setda Kabupaten Inhil dan di hadiri seluruh pegawai dan honorer dilingkungan Humas Setda Inhil.

Loading...

  Dalam sambutannya, Ahmad Ramani yang saat ini sudah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setda Inhil mengharapkan di bawah kepemimpinan Kabag Humas yang baru bisa menambah kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil.

  "Dan kepada seluruh staff yang ada di Bagian humas ini untuk selalu kompak dan membantu Kepala Bagian yang baru ini. Mengingat selama ini Bagian Humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan," ujarnya.

  Atas nama pribadi dan kedinasan Ahmad Ramani juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di bagian humas ini yang telah membantu menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kabag Humas seraya mengucapkan agar kedepannya Humas menjadi lebih baik lagi.

  "Saya siap membantu dan memberikan masukan kepada humas," ucapnya.

  Sementara itu Mantan Camat Mandah yang sekarang menjabat kepala Bagian Humas SETDA Inhil Drs Nursal, M.Si mengatakan, apa yang sudah di capai bagian humas selama ini di bawah kepemimpinan Ahmad Ramani untuk bisa di pertahankan atau kalau bisa di tingkatkan lagi.

  Selain itu, beliau juga sangat mengharapkan dukungan dari seluruh staf yang ada di bagian Humas Setda Inhil.

  "Mudah-mudahan dengan kekompakan seperti ini yang sudah terjalin dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas kita sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil," kata Nursal. (Adv)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...