LSM Protes Pembangunan Kantor Pemko Tanayan Raya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Balasan massa yang tergabung dari DPD LMS Penjara Provisi Riau berdemonstrasi didepan kantor Wali Kota Senin (1/8) siang.

  

Kedatangan mereka untuk melakukan orasi terkait pembangunan kantor Pemko di Kecamatan Tenayan Raya yang diduga tidak memiliki izin dan legalitas yang sah. Selain itu, permasalahan surat tanah juga dinilai banyak yang tumpang tindih.

Loading...

  

Menurut Ketua DPD LMS Penjara Sunardi dalam oransinya, kedatangan mereka ini untuk menanyakan terkait permasalahkan pembangunan tanah yang ada di Tanayan Raya. Menurutnya, pembangunan kantor Pemko Tanayan Raya dinilai banyak masalah dan izinnya dipertanyakan. Sebab pembangunan kantor tersebut banyak menyimpang dan tidak memiliki legalitas.

  

" Kami minta pihak kepolisian untuk melakukan pengusutan terkait pembangunan kantor Pemko Tanayan Raya. Sebab pembangunan ini banyak permasalahan dan tidak memiliki legalitas," ungkap Sunardi.

  

Diterangkan Sunardi, pihaknya akan tetus berusaha mengunkapkan kasus terkait pembangunan kantor Pemko di Tanayan Raya tersebut.

  

" Kita minta pihak kepolisian untuk mengusut, kasus ini. Selain itu, kita akan kawal terus perkembangan terkait kasus ini," ujar Sunardi.

  

Dalam aksi demo yang dilakukan untuk dikawal pihak kepolisian. Orasi berjalan aman dan lsncar. Usai melakukan pertemuan dengan Kasadpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, para demonstran melanjutkan orasi ke Polda Riau dengan membawa sepanduk

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...