Kantor Kepala Desa di Inhil Dibobol Maling

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sejumlah peralatan Kantor Kepala Desa (Kades) Nusantara Jaya jalan Lintas Utara Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau lenyap digasak maling.

  Menurut informasi dari kepolisian, insiden itu mula diketahui ketika salah seorang staf desa Agus Zubaidah (36) masuk kantor, Selasa (14/6/2016) kemarin, sekitar pukul 08.30 WIB.

Loading...

  Saat itu, pelapor ini mengaku diberitahu oleh petugas Banpol PP bahwa Kantor telah dibobol oleh orang tidak dikenal. Mendengar itu, ia langsung melakukan pengecekan kedalam ruangan dan tampak kondisi jendela dalam keadaan terbuka dan rusak.

  “Tak hanya teralis jendela yang rusak, berkas-berkas yang berada di dalam lemari juga tampak berserakan. Bahkan ada barang yang hilang,” ungkap Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Ipda Herimain Putra, Rabu (15/6/2016).

  Adapun barang yang hilang adalah berupa satu unit Infokus dan satu buah kamera digital, keduanya bermerk Sony senilai kurang lebih sebesar Rp 10 juta.

  “Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan kasus ini ditangani oleh petugas Polsek Keritang,” tutupnya.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...