Waduh, Turnamen Semi Bugil Jadi Pesaing Piala Eropa 2016

REDAKSIRIAU.CO - Demam Piala Eropa 2016 tidak hanya mewabah di Prancis selaku tuan rumah saja.

   Kemeriahan pesta akbar sepak bola negara-negara benua biru tersebut juga menjalar hingga ke negara-negara lain.

Loading...

   Namun di Berlin, Jerman, Piala Eropa 2016 punya pesaing yang tidak kalah hebohnya. Meski tanpa kehadiran pemain-pemain bintang, turnamen mini ini tetap mampu 'membius' para penontonnya.

   Sexy Soccer, demikian panitia menyebut titel kejuaraan tersebut. Seperti dilansir The Sun, turnamen ini diikuti oleh wanita-wanita berubuh seksi. Tak hanya dari bentuk tubuh dan wajah yang rupawan, keseksian para pemain juga semakin nyata lewat kostum yang mereka kenakan selama pertandingan.

   Bagaimana tidak. Wanita-wanita yang tampil pada turnamen ini semi bugil. Pasalnya, bagian atas badan para pemain sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun.

   Seragam yang dikenakan tidak terbuat dari kain, melainkan cat yang dilukis di tubuh masih-masing pemain. Setiap gambar mewakili negara yang mereka wakili pada turnamen tersebut.

   Turnamen unik ini sudah berlangsung sebanyak sepuluh kali sejak 2006. Tuan rumah Jerman akhirnya keluar sebagai juara setelah menaklukkan Irlandia Utara di partai puncak.

   Selebrasi yang dilakukan para pemenang juga tak kalah hebohnya. Mereka merayakannya dengan mandi sampanye dari botol berukuran jumbo. Akibatnya, sebagian cat di tubuh mereka ikutan luntur.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...