Gilas Sunderland, Arsenal Puncaki Klasemen Sementara

REDAKSIRIAU.CO, –Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 atas Sunderland. Hasil yang membawa mereka sementara memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 23 poin.

Loading...

Bertanding di Stadium of Light, Sabtu, 29 Oktober 2016, Arsenal unggul 1-0 di babak pertama. Mereka mengoyak jala Sunderland id menit 19 lewat sundulan Alexis Sanchez yang menyambar umpan Oxlade-Chamberlain.

Namun di babak kedua tuan rumah sempat menyamakan kedudukan. Sunderland mendapat hadiah penalti setelah kiper Petr Cech membuat pelanggaran di area terlarang.

Jermain Defoe yang mengambil eksekusi tidak membuang kesempatan. Dia dengan mudah memperdayai penjaga gawang asal Republik Ceko di menit 65.

Tapi skor 1-1 hanya bertahan sebentar. Olivier Giroud yang masuk pada menit 70 langsung mencatatkan namanya di papan skor. Dia meneruskan assist dari Kieran Gibbs.

Bahkan di menit 75, Giroud mencetak gol keduanya pada tersebut. Dia menyundul bola umpan Mesut Oezil dan masuk ke pojok atas gawang Sunderland.

LIVE MATCH: Menit 65, Sunderland Gantian Bobol Arsenal Sanchez tak mau ketinggalan dari Giroud. Dia kembali unjuk gigi dengan mengoyak jala lawan setelah mendapat umpan dari Aaron Ramsey di muka gawang. Dengan tendangan chip dia mampu mengecoh kiper The Black Cats. Skor 4-1 bagi Arsenal bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan itu Arsenal melanjutkan tren bagus, tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Sedangkan Sunderland kian terpuruk. Mereka masih belum bisa meraih tiga poin sepanjang musim dan terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi dua angka.

Susunan pemain:

Sunderland: Jordan Pickford, John O'Shea (Pappis Djilobodji 42'), Billy Jones, Lamine Kone, Patrick van Aanholt, Steven Pienaar (Adnan Januzaj 70'), Jack Rodwell, Wahbi Khazri, Duncan Watmore (Linden Gooch 84'), Didier Ndong, Jermain Defoe.

Arsenal: Petr Cech, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Mesut Oezil, Francis Coquelin (Maitland Niles 89'), Oxlade-Chamberlain (Aaron Ramsey 77'), Mohamed Elneny, Alexis Sanchez, Alex Iwobi (Olivier Giroud 69').

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...