Ikut Peparpeda Riau, Kadisparpora Meranti Resmi Lepas 17 Atlet dan Official

REDAKSIRIAU.CO.ID Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat SStp MSi, resmi melepas keberangkatan sebanyak 17 atlet dan official, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Hadir juga Kasi Olahraga Basri, Kasi Kepemudaan sekaligus PPTK kegiatan Rustam SIp, ikut mendampingi para atlet berangkat ke Pekanbaru.

Loading...

 

Kadisparpora Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada atlet yang berangkat mengikuti Pekan Paralympic Daerah (Peparpeda) di Provinsi Riau itu. 

 

"Anak-anak kuatkan semangat ya, bertandinglah dengan bersungguh-sungguh dan semoga kalian mendapat hasil yang memuaskan," tutur Rizki Hidayat.

 

Sementara itu, kepada para official Rizki Hidayat berharap agar dapat mendampingi atlet semaksimal mungkin sehingga tidak ada yang menjadi kendala bagi atlet saat mengikuti pertandingan nantinya.

 

"Kepada official diharapkan benar-benar mendampingi dan menjaga atlet-atlet kita, baik itu kesehatan mulai makan, minum kemudian peralatan atlet saat mengikuti pertandingan karena itu juga bisa menjadi pengaruh bagi atlet," jelas Rizki.

 

Lebih jauh, Rizki juga berharap perjuangan para atlet akan membuahkan hasil yang maksimal sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Semangat!!..  Semangat!!.. Semoga kalian pulang membawa emas," ucap mantan Camat Tebing Tinggi mengakhiri sambutannya. 

 

Sebagaimana diketahui, Peparpeda Provinsi Riau yang dilaksanakan pada  6-10 Agustus 2018 itu diikuti 10 atlet dari 4 cabor, diantaranya cabor Atletik, Renang, bulu Tangkis dan Tenis meja

Riau green.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...