Persib Tumbang 2-0, Sriwijaya FC Menang 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Piala Presiden 2018

REDAKSIRIAU.CO Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSMS Medan dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala 2018. Bermain di hadapan puluhan ribu penggemar setianya, Persib justru takluk dari lawan lawasnya tersebut dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan PSMS dicetak oleh Frets Butuan dan Antoni Putro seperti dilansir dari twitter.com/Liga1Match (21/01/2018).

Bertempat di Stadion GBLA pada Minggu, 21/01/2018 malam WIB, Persib langsung tampil menggebrak sejak babak pertama dimulai. Bahkan di 20 menit awal, anak asuh Mario Gomez berhasil menciptkan beberapa kali peluang emas yang diantaranya lewat sundulan bek anyar Victor Igbonefo, tandukan Puja Abdilah lalu tendangan keras Atep dan Tony Sucipto.

Asyik menyerang, Persib justru harus kebobolan dua gol hanya dalam rentang waktu lima menit. Pertama pada menit 26 lewat tendangan cantik Frets Butuan, lalu empat menit berselang melalui sontekan Antoni Putro memanfaatkan bola muntah. Hingga paruh pertama berakhir skor 2-0 untuk keunggulan PSMS tidak berubah.

Loading...

Memasuki babak kedua, Persib yang tertinggal dua gol mencoba keluar menyerang. Namun hanya mengandalkan Ezechiel seorang untuk mendobrak pertahanan PSMS membuat peluang demi peluang terbuanh percuma. Setelah jeda water break, permainan Maung Bandung tak kunjung membaik dan harus menelan kekalahan di pertandingan keduanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC Palembang yang pada pertandingan perdana kalah oleh Persib, kali ini mampu mendulang poin menyusul kemenangan telak tiga gol tanpa balas dari tim asal timur Indonesia, PSM Makasar.


twitter.com/Liga1Match
Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 21/01/18 sore hari WIB, Sriwijaya yang tampil dengan kekuatan penuh mampu unggul cepat pada menit ke 7 melalui sepakan Adam Alis setelah memaksimalkan umpan Dzhalilov. Skor 1-0 untuk Laskar Wong Kito bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki interval kedua, dominasi Sriwijaya yang dimotori Makan Konate berhasil mencetak dua gol tambahan melalui tendangan penalti Konate pada menit 89 dan gol Dzhalilov pada menit perpanjangan memanfaatkan skema sepak pojok.

Berikut klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup A.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...