Pria di Inhil Ini Bakar Rumahnya Karena Tidak Dapat Lamar Pacarnya

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang pemuda mengamuk memukul anggota keluarganya dan membakar rumah milik orangtuanya karena permintaannya untuk melamar pacarnya tidak dituruti oleh orangtuanya, Selasa (14/6/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pemuda yang diketahui mengalami gangguan jiwa itu bernama Beki alias Bekek. Ia merupakan warga Parit Lajer RW 01 RW 01 Kelurahan Tembilahan Selatan Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Loading...

Pemilik rumah adalah Ridwan (55), ia tinggal di rumah bersama istri dan beberapa anaknya. Kebakaran itu bukan sebatas musibah biasa, melainkan dibakar oleh anak korban sendiri, Beki (29).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Ipda Herimain Putra membenarkan bahwa anak korbanlah pelakunya.

“Kebakaran itu dibakar oleh anak korban itu sendiri. Pelakunya itu merupakan pasien tetap RSUD Puri Husada Tembilahan karena sedang menderita gangguan jiwa,” kata Putra, Rabu (15/6/2016).

Dijelaskan, Beki membakar menggunakan kompor gas. Saat itu, pelaku sedang memasak air panas untuk membuat kopi.

Tiba-tiba pria malang ini langsung mengamuk dan memukul ibundanya menggunakan sebatang kayu. Kemudian adik pelaku, Zuhriani (21) mencoba melerai tetapi malah ia turut dipukul.

Merasa khawatir, ibu dan adiknya langsung melarikan diri keluar dari rumah. Saat itulah pelaku membakar rumah.

“Tak lama kemudian petugas kepolisian setempat tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku serta membawa kembali ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapat perawatan,” tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...