Seorang Warga Di Indragiri Hilir Dibacok Saat Masuk Kamarnya

Korban saat menjalani perawatan di Puskesmas.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Santoso (44), salah seorang warga RW 04 RT 04 Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat setelah mengalami luka bacok dibeberapa bagian tubuh dan kepalanya. 

Santoso diserang oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Dimas Yoga Prasetyo alias Yoga dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis kapak saat hendak masuk ke kamarnya pada Rabu (13/4/2016) malam sekira pukul 21.00 Wib. 

Loading...

Menurut keterangan yang diperoleh dari Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK, Kamis (14/4/2016) siang, pelaku (Yoga) memasuki rumah korban (Santoso) melalui jendela kamar korban dan tidak berapa lama kemudian korban datang dan memasuki kamar, selanjutnya pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah sajam jenis kapak tersebut. 

"Setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku langsung melarikan diri dan membawa dompet korban berwarna coklat yang berisi uang senilai Rp 397.000," kata Kapolres Inhil. 

Tidak lama kemudian, lanjutnya lagi, saksi atas nama Jarsanto dan Sutrisno yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas rawat inap UGD Kecamatan Kempas guna perawatan medis. 

Selanjutnya pada hari Kamis (14/4/2016) sekira pukul 01.00 Wib Kanit Reskrim Polsek Kempas BRIPKA Benyamin Frenxy beserta 4 orang anggota Polsek Kempas yang telah mengetahui keberadaan pelaku langsung melakukan penangkapan dirumah teman pelaku yang diketahui bernama Jodi di Desa Pulai Tani dengan kecamatan yang sama. 

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolsek Kempas guna proses penyidikan lebih lanjut," tukas Kapolres Inhil. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...