Ini Hari Pernikahan Artis Aming

Int
REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Selamat menempuh hidup baru untuk artis Aming Supriatna Sugandhi yang telah resmi menikahi pujaan hatinya Evelyn.

Mereka telah resmi menikah pada Sabtu (4/6/2016) kemarin.

Loading...

Pernikahan ini bisa dibilang adalah sebuah kejutan besar bagi publik, karena berlangsung relatif tertutup, bahkan persiapannya tak terendus oleh media.

Namun Aming tampaknya tak berniat untuk menyembunyikan kabar bahagia ini. Buktinya, setelah sah menyandang predikat suami-istri, Aming lantas berbagi sejumlah foto pernikahannya tersebut lewat akun Instagramnya.

Foto terkini yang diunggah Aming di hari Minggu (5/6/2016), misalnya, memperlihatkan rona bahagia kedua pengantin baru ini.

Aming dan Evelyn kompak mengenakan baju serba putih dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Aming mengenakan kacamata hitam dengan bingkai putih, sementara Evelyn menggunakan sandal dengan warna senada. Mereka berdiri di depan sebuah gerbang kayu berhiaskan bunga berwarna putih dan pink lembut. Keduanya, berdiri berdekatan dan sama-sama tersenyum lebar, tanpa memandang ke arah kamera.

"One fine day?????? #04062016," tulis Aming dalam keterangan fotonya.

Sehari sebelumnya, Aming juga mengunggah sebuah pasfoto dirinya dengan sang istri dengan latar belakang warna biru. Aming tampak menatap kamera dengan wajah serius, sementara Evelyn dengan terlihat sedikit lebih santai dibanding suaminya tersebut.

Untuk foto yang satu ini, Aming mengucap puji syukur pada Tuhan atas hidup baru yang akan ia jalani ini.

"A brand nu life...bismillah #04062016 #SAH?!TSAHHH #thetruthhasrevealed #thankingALLAHSWT," tulis Aming dalam caption foto.

Dua unggahan Aming ini, menuai pujian dan doa dari netizen. "Subhanallah Aming married, ya Allah knpa sy jd seneng bgt begini yaah? Saya doakan keluarganya barokah," tutur heldy_bensi.

"Selamat ya ka Aming semoga samawa smpai hayat memisahkan," pearny90214.

Selamat menempuh hidup baru, Aming dan Evelyn.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...