Heboh Beredar Foto Marshanda Terlihat Seksi Lagi Tidur dengan Cowok Bertato

REDAKSIRIAU.CO, Belakangan terakhir ini nama artis cantik Marshanda selalu jadi perbincangan hangat publik. Terlebih, saat janda satu anak ini berpisah dengan mantan kekasihnya, Egi John.

Terlepas dari itu, Marshanda kembali membuat gempar publik. Beredar foto mesra Marshanda dengan seorang pria bertato di akun Instagram @firasetiawan09.

Loading...

Seperti dikutip tribunnews.com, Minggu (9/10/2016), dalam foto itu Marshanda terlihat berpenampilan sangat seksi. Dia hanya mengenakan tank top warna putih dan celana pendek. Yang lebih mengejutkannya, tepat disampingnya ada seorang pria bertato dan bertelanjang dada.

Mereka terlihat sangat mesra, kedua tangan mereka tergenggam dengan erat. Tak hanya itu saja, di belakang Marshanda, juga tampak beberapa botol, mirip penampakan minuman keras. Sontak saja, netizen yang melihat foto tersebut memberikan reaksi negatif. Seperti yang dikatakan akun @princessvinaa.

“Duh mbk nya.. knp brjln ke jln yg salah… pntes aja cere org sesemantan alim gtu mau pnya istri bgini.”“Kok gini amat yaaa stlh lepas hijab,” komentar @queen_titinza.Tapi jangan heboh dulu, setelah usut punya usut, foto mesra dan tak senonoh itu hanyalah sebuah adegan film

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...