Perjalanan Karir dan Rahasia Sukses Reza Rahadian di Dunia Akting

REDAKSIRIAU.CO,Jakarta Di dunia seni peran dan hiburan, nama Reza Rahadian tentu sangat akrab di telinga masyarakat. Wajahnya selalu muncul baik di layar lebar maupun layar kaca karena bermain film dan membintangi sejumlah produk ternama di Indonesia.

Loading...

Reza Rahadian adalah aktor papan atas Indonesia saat ini, setiap judul film yang dibintanginya berhasil menjadi box office dan menghadirkan banyak penonton. Tak pelak berbagai apresiasi dan penghargaan pun berhasil diraihnya, bahkan ia pun disebut-sebut sebagai aktor termahal Indonesia.

Penonton, Begini Kata Reza Rahadian Lebih dari 11 tahun Reza Rahadian berkarir di dunia akting, sederet peran telah dimainkan aktor kelahiran Bogor ini mulai dari figuran hingga tokoh utama. Peran serius sebagai tokoh pahlawan nasional, sosok presiden hingga berperan sebagai bos yang konyol seperti di film My Stupid Boss. Namun, dari semua judul yang dibintangi, Reza menaruh perhatian lebih dengan film My Stupid Boss.

Reza Rahadian di film My Stupid Boss "My Stupid Boss berkesan dan membekas selama saya berkarier di dunia film 11 tahun. Buat saya peran itu membawa dampak yang luar biasa buat karier saya," akui Reza Rahadian.

Pilihan Reza tak salah, karena perannya sebagai Bossmann di My Stupid Boss, Reza pun kembali menjadi nominator di Festival Film Indonesia (FFI) tahun ini untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Reza juga masuk kategori yang sama dengan film Rudi Habibie. Jika terpilih, maka prestasi di FFI 2016 akan menyamai keberhasilan Reza Rahadian yang meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2016 lewat perannya dalam film My Stupid Boss.

Reza pun bersyukur, masih mendapat kepercayaan terlibat Di FFI tahun ini. Sudah tujuh tahun berturut-turut Reza menjadi langganan di salah satu ajang bergengsi perfilman Indonesia tersebut.

Sebelum lebih jauh mengetahui deretan penghargaan dan rahasia sukses reza di dunia akting, mari kita melihat ke belakang awal karir Reza. Sebelum terjun di dunia seni peran, Reza adalah seorang model. Namanya mulai terdengar setelah berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004.

Reza Rahadian saat mengawali karir sebagai foto model. Reza mengawali karier aktingnya di sinetron berjudul "Culunnya Pacarku", produksi Rapi Films pada tahun 2005 silam. Reza semakin melebarkan sayapnya dengan bermain di berbagai judul sinetron, yang populer diantaranya: Inikah Rasanya, Mutiara Hati, Cinta SMU 2, ABG dan Aku Hamil.

Dari sinetron, Reza pun mulai mendapat beberapa tawaran bermain di film layar lebar. Tak disangka, karier Reza semakin menanjak dengan bermain dalam film layar lebar Film Horor.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...