Jalan Hancur, Masyarakat Pinta Bupati Lewati Jalan Itu

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau H M Wardan diminta datang ke acara sunat massal yang diagendakan pada 2 Juni 2016 di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) melalui alat transformasi jalur darat.

Bukan tanpa maksud, permintaan yang disampaikan salah seorang warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS itu bertujuan agar orang yang memiliki peran besar di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau itu bisa melihat sekaligus merasakan langsung bagaiman kondisi jalan penghubung yang sudah hancur didaerah tersebut.

Loading...

"Kalau bisa Pak Bupati datang kesini lewat jalur darat, sehingga beliau bisa mengetahui dan melihat lansung bagaimana kondisi jalan ke kampung kita ini," katanya, Senin (30/5/2016).

Selain itu, katanya melanjutkan, dengan kehadiran beliau yang sudah cukup lama tidak ke Teluk Pinang dapat memberikan kejelasan khususnya tentang kapan dimulainya pengerjaan perbaikan jalan Desa Sungai Luar, Sungai Piring dan Teluk Pinang, karena masyarakat sudah cukup lama menantinya.

"Karena memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...