Ketua DPRD Inhil Harapkan Kaum Perempuan Ambil Peran Dalam Pembangunan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam berharap kepada kaum perempuan di Inhil dapat mendorong semangat dan mengambil peran dalam upaya mempercepat pembangunan dan kemajuan daerah.

Dikatakan Dani, kaum perempuan di Negeri Seribu Parit ini harus turut berperan aktif dalam pembangunan, tanpa mengabaikan harkat dan martabatnya di tengah keluarga dan masyarakat.

Loading...

“Kaum perempuan sekarang ini memiliki peran penting dalam pembangunan, karena itu harus memacu semangatnya agar semakin kuat dan bisa memberikan kontribusinya bagi masa depan daerah dan bangsa,” tutur Dani saat menghadiri puncak peringatan Hari Kartini ke-137, yang dipusatkan di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Kamis (21/4/2016).

Apalagi, lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil ini, sekarang perempuan mempunyai kesetaraan dengan pria, sebab hak-haknya dilindungi oleh undang-undang.

“Untuk itu, kaum perempuan juga haru menjaga moral, etika dan sikapnya, baik di dalam rumah tangga maupun bermasyarakat,” imbuhnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...