Asisten Proses PT THIP Inhil Ditinju Operator Boiler

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Hery Xaverius, seorang Asisten Proses di PT THIP yang beroperasi di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau datang ke Polsek Pelangiran untuk melaporkan kejadian tindak pidana penganiayaan yang telah dia alami pada Selasa (19/4/2016) sekira pukul 19.00 WIB.

Kepada pihak kepolisian Hery mengaku telah dianiaya oleh Dedi salah seorang karyawan Operator Boiler di perusahaan yang sama pada Selasa (19/4/2016) sekira pukul 01.30 WIB.

Loading...

Waktu itu, kata Kapolres Inhil Hadi Wicaksono SIK, menjelaskan, korban sedang melakukan pengecekan kegiatan aktivitas dan operasional Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) POM Pulai PT.THIP dan mendapati bahwa pabrik tersebut tidak melakukan proses pengolahan, selanjutnya korban langsung berjalan menuju boiler biomas dan bertemu dengan pelaku yang merupakan operator Boiler.

"Lalu korban berkata kepada pelaku, Kok turun-turun aja steam kalian? " dan dijawab oleh pelaku," rosternya bolong" dan korban kembali berkata, "kalau memang begitu sudah dari tadi kita tidak bisa mengolah, ya kan ?", kata Kapolres Inhil menirukan percakapan antara pelaku dan korban, Rabu (20/4/2016).

Melihat reaksi si asisten proses sedang kesal, Lanjut Kapolres lagi, pelaku awalnya terdiam, namun si korban kembali mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi dan memarahi si pelaku.

Merasa tidak tahan dimarahi, pelaku akhirnya menjawab dengan balasan nada tinggi pula dan selanjutnya pelaku langsung berdiri dan meninju korban ke arah pelipis bagian kanan dan bagian belakang sebelah kiri kepala korban secara berulang-ulang.

Tidak berhenti sampai disitu saja, selanjutnya pelaku juga menarik baju korban hingga robek dan kembali meninju korban.

"Setelah korban berhasil menghindar, korban langsung pergi kearah pos security dan meminta security yang bertugas pada saat itu untuk mengamankan pelaku," imbuh Kapolres Inhil lagi.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti berupa satu lembar baju kaos berkerah yang koyak dibagian tengah dan 1 lembar celana panjang warna biru milik korban yang kotor dibagian kiri.

"Pelaku diamankan di Polsek Pelangiran guna penyidikan lebih lanjut," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...