Sekda Inhil, Said Syarifuddin Lantik GOW Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, H Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn melantik pengurus gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2020 di gedung Wanita Tembilahan, Senin (18/4/2016).

Dalam acara tersebut juga tampak hadir Forkopinda, Staf Ahli, Asisten 1, Asisten 2, SKPD dan Kapolres Inhil.

Loading...

Dalam sambutan ketua habungan organisasi wanita Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2020 oleh Syarifah Rohana mengatakan bahwa wanita juga memiliki hak yang sama dengan laki-laki hal ini juga didukung dengan adanya sasaran peningkatan peranan wanita dalam pembangunan bangsa yaitu dalam meningkatkan tarap pendidikan wanita.

Dengan adanya hal ini diharapkan mampu mendukung upaya mempertinggi harkat martabat wanita serta makin mantapnya organisasi wanita dan makin eksis perannya dalam pembangunan.

"Gabungan organisasi wanita merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan oraganisasi dengan tujuan visi dan misi yang sama," katanya.

Organisasi ini senantiasa berupaya melakukan konsuldasi oraganisasi secara struktural dan menejeral sehingga tangguh menghadapi segala tantangan.

"Pada kesempatan ini saya selaku ketua GOW Inhil mengajak para ibu-ibu marilah kita semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Inhil," imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Inhil berharap, dalam pelaksanakan program kerjanya, GOW mampu meyerap aspirasi memperkuat senergi bersama pemerintah di Kabupaten Inhil.

"Wanita memiliki peran yang sangat penting, baik dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat maupun kehidupan berbangsa dan bernegara. Kini wanita tidak hanya bekerja di bidang pekerjaan tertensu saja, akan tetapi telah berkiprah di hampir semua bidang. Oleh karena itu, perlu adanya organisasi yang bisa mengarahkan dan meningkatkan peran wanita tersebut secara lebih maksimal," sebut Sekda Inhil. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...